Q) Saya belum hafal kata keterangan mohon dibantu.

A) Kata keterangan / adverbia (fukushi) tentunya bisa dipahami jika kita belajar dari contoh kalimat dan mencoba membuat kalimat sendiri menggunakan adverbia yang telah dipelajari. Perlu diketahui juga bahwa ada beberapa kata dalam bahasa Jepang yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia memiliki arti yang sama. Untuk itu, kita perlu menguasai kosakata seperti itu dengan memahami maknanya lebih baik dan tentunya dengan belajar dari contoh kalimat. Untuk memahami adverbia dalam bahasa Jepang, silahkan lihat artikel ini ya!

Coba cek pertanyaan-pertanyaan lain!

Q) Tolong ajarkan bahasa Jepang!

A) Mari belajar bersama di kepojepang! Bagi pemula, kalian bisa memulainya dari halaman ini, untuk kalian yang ingin mengukur kemampuan JLPT bisa memulai dari halaman ini , untuk latihan kaiwa (percakapan), bisa kalian lihat di halaman ini ! Selain itu, informasi belajar bahasa Jepang juga diposting di Instagram dan Twitter. Pastikan kalian mengeceknya ya.

Q) Cara cepat (bisa) bahasa Jepang?

A) Cara untuk bisa cepat menguasai bahasa Jepang tentu dengan semakin sering belajar dan berlatih bahasa Jepang. Hal yang terpenting adalah fokus dan konsisten untuk meluangkan waktu belajar dan berlatih bahasa Jepang. Penjelasan lebih lengkap silahkan lihat halaman ini ya.  

Q) Saya tidak mengerti tentang partikel.

A) Mari kita belajar bersama dimulai dari halaman ini !