Q) Kalo di jepang ada beasiswa s2 fakultas hubungan international ga ya?

A) Untuk bisa berkuliah di jenjang S2 jurusan Hubungan Internasional, ada banyak beasiswa yang tersedia bagi calon mahasiswa. Beasiswa tersebut diselenggarakan oleh lembaga-lembaga ataupun dari universitas itu sendiri. Sebelum mencari tahu tentang beasiswanya, kamu sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu universitas Jepang mana saja yang memiliki jurusan Hubungan Internasional. Di artikel ini kamu bisa menemukan 10 universitas di Jepang yang memiliki jurusan Hubungan Internasional terbaik. Sedangkan untuk informasi beasiswanya bisa kamu lihat dari website resmi masing-masing universitas. Kamu juga bisa melihat informasi beasiswa dari beberapa universitas yang telah diulas oleh tim Kepo Jepang di halaman ini loh! Selain beasiswa yang disediakan oleh masing-masing universitas, kalian juga bisa mengecek halaman website JASSO sebagai salah satu lembaga penyedia beasiswa studi ke Jepang terbesar dan bertanya langsung ke sana. Semangat ya!

Coba cek pertanyaan-pertanyaan lain!

Q) Permisi saya mau tanya kalau ingin kuliah dan kerja di Jepang, apakah menguasai bahasa Jepang saja cukup atau harus ada skill skill lain? Dan nilai dokumen ijazah,raport SMA/sederajat harus tinggi ya? *Arigatou Gozhaimasu sensei*

A) Persyaratan untuk kuliah di Jepang sebagian besar berbeda-beda tergantung jurusan, fakultas, dan universitas masing-masing. Begitu juga untuk bekerja di Jepang, persyaratan mengenai kemampuan bahasa dan skil lainnya ditentukan sesuai jenis pekerjaan dan setiap perusahaan. Untuk lebih jelasnya, silakan baca di halaman ini.

Q) Kira kira gimana ya cara kita bisa tinggal di Jepang dengan jangka waktu yang lama,atau jadi warga negara, ada berapa aja kak caranya, contoh nikah ama orang jepang, terus ada lagi kak cara lain?

A) Selain menikah dengan orang Jepang, ada beberapa cara untuk bisa tinggal di Jepang dalam jangka waktu yang lama, misalnya adalah dengan bekerja atau kuliah. Untuk penjelasan lebih lengkap silahkan lihat halaman ini.

Q) Tolong rekomendasikan universitas untuk pelajar asing.

A) Informasi universitas swasta yang paling banyak dipilih pelajar asing untuk belajar bisa dibaca di halaman ini .